bctegal

BEA CUKAI RESPON UPAYA PEMBANGUNAN KAWASAN INDUSTRI DI BATANG


Posted : 16 Jul 2020

KAB. BATANG – Dalam rangka menjawab tantangan industri di masa yang akan datang, Bea Cukai Tegal beserta Kanwil DJBC Jateng dan DI Yogyakarta melakukan kunjungan ke Kabupaten Batang berkaitan dengan rencana pembangunan Kawasan Industri.

Padmoyo Tri Wikanto Kepala Kanwil DJBC Jateng dan DIY serta Niko Budhi Darma Kepala Kantor Bea Cukai Tegal dan tim tiba di menemui Bupati Batang pada Senin pagi (6/7) untuk membahas serta mengenalkan fasilitas pabean yang relevan dalam menunjang proses bisnis di kawasan industri nantinya.

Padmoyo meyakinkan bahwa semua layanan perizinan di Bea Cukai dilayani tanpa biaya sepeser pun. “Selama ini testimoni dari para pengguna jasa Bea Cukai menunjukan respon yang positf karena dinilai mampu menyelamatkan cash flow perusahaan”, ungkap Padmoyo.

Sampai saat ini, pengguna fasilitas Kawasan Berikat di wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta berjumlah 248 perusahaan dan masih terus bertambah, di Kabupaten Batang terdapat tiga perusahaan penerima fasilitas.

Menurut Niko, tiga kawasan berikat tersebut yakni PT Wanho Industies Indonesia, PT Sengon Indah Mas, dan PT Bahana Bumiphala Persada. Dengan diterimanya fasilitas kawasan berikat, ketiga perusahaan tersebut mendapatkan penangguhan pembayaran bea masuk selama berorientasi pada ekspor.



Dibaca : 16 kali

Komentar

    belum ada komentar

Tulis Komentar


Masukan kode berikut
Jika kode tidak tampak, refresh browser anda.

Kode Acak



Jumlah Komentar : 0
Untitled Document
Untitled Document

Hak Cipta KPPBC TMP C Tegal | Peta Situs
KPPBC TMP C Tegal Jl. Sumbawa No 2 Tegal, Jawa Tengah Telp. (0283) 323311