bctegal

Bea Cukai Tegal Edukasi Penumpang Bus Mengenai Operasi Gempur Rokok Ilegal


Posted : 02 Jul 2019

Tegal (01/07/2019) Penumpang malang penumpang disayang, malang karena waktunya tertahan untuk menunggu pemeriksaan, disayang karena Bea Cukai Tegal peduli dengan membagikan nasi bungkus kepada mereka dan mengedukasi mereka tentang Rokok Ilegal.

Sekitar 46 penumpang Bus ALS rute Jawa menuju Pulau Sumatera ikut menunggu saat supir bus yang mereka tumpangi dilakukan pemeriksaan terkait dengan Operasi Gempur Rokok Ilegal. Sambil menunggu para penumpang diberikan informasi terkait definisi rokok ilegal, yaitu rokok yang dilekati pita cukai palsu, rokok pita cukai yang berbeda peruntukannya, rokok dengan pita cukai bekas, dan rokok polos atau tanpa dilekati pita cukai.

Jika para penumpang menemukan pelanggaran sejenis di kemudian hari, agar kiranya dapat melaporkan hal tersebut ke kantor Bea Cukai terdekat. Bagi para penumpang Bus ALS tersebut kemudian dibagikan cindera mata berupa 7 celengan kaleng, 19 gantungan kunci, dan stiker Gempur Rokok Ilegal.

Salah seorang penumpang sempat mengajukan pertanyaan jika saat saya berada di Riau kemana saya harus melaporkan pak kalau lewat telepon? Bapak Gatut menjelaskan bahwa Bapak tersebut dapat melaporkannya ke nomor Call Center 1500 225 atau WhatsApp Bea Cukai Tegal 0811-2888-521 yang tertera pada cendera mata dan stiker yang dibagikan.



Dibaca : 95 kali

Komentar

    belum ada komentar

Tulis Komentar


Masukan kode berikut
Jika kode tidak tampak, refresh browser anda.

Kode Acak



Jumlah Komentar : 0
Untitled Document
Untitled Document

Hak Cipta KPPBC TMP C Tegal | Peta Situs
KPPBC TMP C Tegal Jl. Sumbawa No 2 Tegal, Jawa Tengah Telp. (0283) 323311