bctegal

Bea Cukai Tegal Laksanakan Rapat Monev WBK dan WBBM


Posted : 23 Jul 2019

Tegal (22/07/2019). Seluruh pegawai Bea dan Cukai Tegal berkumpul di Aula Kantor guna mengikuti rapat Monev Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. Acara dimulai pukul 11.00, berbeda dengan rapat sebagaimana biasa, rapat kali ini diawali dengan perkenalan pegawai baru yang bergabung dengan Bea Cukai Tegal dan pengenalan mahasiswa STAN yang mulai menjalani masa PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Kantor Bea Cukai Tegal.

Pegawai baru memperkenalkan diri mereka yakni Nizar Fahmi (eks Pangsarop TBK), Riau dan Anggi Awangsyah (eks KPU Tg Priok). Sebuah kelaziman dalam budaya yang berlaku di Bea Cukai Tegal, bahwa pegawai baru wajib push up sebanyak 10 kali sebagai bentuk melebur diri bersama habitat dan komunitas di kantor baru.

Dilanjutkan dengan perkenalan 5 Mahasiswa PKL dari PKN STAN. 
Seusai semua perkenalan, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM oleh Kepala Kantor dengan pesan kepada seluruh pegawai agar senantiasa melaksanakan pekerjaan dan laporan-laporan rutin yang dibuat dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Di akhir acara Kepala Kantor memberikan ucapan selamat kepada Achmad Sadeli dan Tim yang telah berhasil menjadi juara umum perlombaan tenis meja di Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta dilanjutkan dengan foto bersama piala yang berhasil dibawa pulang. Tidak lupa dalam upaya Membangun Zona Integritas Menuju Kantor berpredikat WBK dan WBBM, dilaksanakan penyematan PIN Anti Gratifikasi-WBK dan WBBM kepada 2 pegawai baru oleh Kepala Kantor.



Dibaca : 85 kali

Komentar

    belum ada komentar

Tulis Komentar


Masukan kode berikut
Jika kode tidak tampak, refresh browser anda.

Kode Acak



Jumlah Komentar : 0
Untitled Document
Untitled Document

Hak Cipta KPPBC TMP C Tegal | Peta Situs
KPPBC TMP C Tegal Jl. Sumbawa No 2 Tegal, Jawa Tengah Telp. (0283) 323311